Leather Belt atau Sabuk kulit adalah Komplementer dalam style kalian kemudian juga dalam industri denim banyak barang barang yang menjadi pelengkap denim tersebit salah satunya adalah sabuk kulit atau leather belt. Seperti yang sudah kami jelaskan pada leather wallet denimheads akan sangat menyukai jenis kulit Vegtan karena sama sama memiliki efek Patina seiring berjalannya waktu. Kami akan menjelaskan Jenis2 leather belt pada kalian.

Leather Belt atau Sabuk Kulit sangatlah erat hubungannya dengan denim karena sudah menjadi pelengkap dan aksesoris para denimheads.

Pada Umunya vegtan dipakai menjadi leather patch, belt atau ikat pinggang atau juga sepatu kulit. Kulit vegtan sangatlah unik dan berbeda karena menyerupai dengan denim. mereka akan sama-sama akan mempunyai perubahan warna seiriing berjalannya waktu, kalau jeans adalah fading atau fades jika Leather goods disebut patina warna muda akan menjadi gelap.

Banyak Jenis sabuk Kulit atau belt yang umumnya ada dipasaran tetapi biasanya para Denimheads lebih menyukai model Garisson belt karena memiliki bentuk yang rugged dan sangat cocok dipadupadankan dengan jeans mereka.

Sabuk Kulit

ini adalah Belt yang memiliki buckle garison belt yang biasanya digunakan dan paling laris didalam industri denim. Sudah banyak brand dan merek2 yang memproduksi nya. Kemudian ada Studded Belt yang bentuknya lebih rugged lagi. Bentuknya juga menggunakan Garrison buckle atau juga buckle lainnya

BACA JUGA : Leather Goods adalah Pelengkap Raw Denim Kalian ?

sabuk kulit

Ikat pinggang ini bukan untuk semua orang kerena terlihat berlebihan dan tidak semua org menyukainya.Jika selera fashion atau style kalian adalah rockabilly belt ini bisa menjadi pilihan kalian dan kalian memiliki Budget saya rasa kalian akan menyukainya.

Belt menggunakan bahan kulit biasanya mayoritas menggunakan kulit vegtan atau Pull up alasan produk kulit asli menjadi pilihan utama kebanyakan orang dikarenan tidak hanya bentuk dan modelnya namun durabilitynya yang tahan lama dan kemudahan perawatan untuk memastikan tetap keren seiring berjalannya waktu.

Biasa nya denimheads dan penyuka denim akan mengoleksi atau melengkapi denim mereka dengan leathergoods seperti dompet dan ikat pinggang/leather belt karena sudah menjadi hal lumrah atau umum. kemudian kulit sapi vegtan bisa berubah karena terpapar Sinar matahari kemudian biasanya akan memudarkan dan mengusamkan warna kulit yang disamak dengan bahan-bahan kimia, tetapi untuk kulit nabati justru akan semakin menguatkan karakter warnanya. kulit vegtan akan muncul sehingga memengaruhi variasi warna kulit. Membuatnya lebih unik, berkarakter, serta memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Perubahan perubahan tersebut bisa dihasilkan karena frekuensi penggunaan, jumlah cahaya yang dipaparkan, lamanya produk terpapar cahaya

“Leather is a material loved by many for its flexibility and durability. It is made from tanning animal skins or hides and many different animals are used to make leather. Leather has four basic grains or qualities; those are full-grain leather, top-grain leather, genuine leather, and corrected-grain leather.”

From Heddels.com

Setelah membaca Pembahasan kami jangan Lupa untuk melihat lihat Koleksi jeans dan jaket Warpweft Company ya 🙂